AGNEZ MO - Overdose (ft. Chris Brown) [Official Music Video]

Comentários

  1. Devani 97

    Devani 974 horas atrás

    I was play this song over and over but i'm 25 years old btw hahaha

  2. Jerm loves Garbage

    Jerm loves Garbage5 horas atrás

    Hey 👋

  3. Muhamad Ali rohman

    Muhamad Ali rohman15 horas atrás

    Hanya karna uang sampai lupa segalanya

  4. Ebim Hermawan

    Ebim Hermawan16 horas atrás

    Go internasional jual harga diri

  5. kapten luffy

    kapten luffy21 hora atrás

    Di Papua kan banyak tampang kayak tu cowok...😂

  6. Yuliah Fatma

    Yuliah FatmaDia atrás

    Video klipnya berlebihan ,maaf ga seharusnua agnes mo ngelakuin adegan yang tidak pantas😇

  7. wiwin tania

    wiwin taniaDia atrás

    #AgnesMo #ChrisBrown #OverDose 🎶💫

  8. Queen Shanaila

    Queen ShanailaDia atrás

    mending lo diem ajjh disono jgn balik lg ke indonesia,kelakuan lo dah kya bukan org kita ajjh,dah kya lonte lo

  9. Jennie Chim

    Jennie ChimDia atrás

    3:53 her voice is like rihanna

  10. Aminatun Habiba

    Aminatun HabibaDia atrás

    Yang nonton malam malam jam 00.30 bulan april tanggal 24 ada :(( congratulation!!!! Bener benerrr

  11. Is Mangil

    Is MangilDia atrás

    Nasehat orang tua...segeralah menikah supaya jiwamu stabil

  12. eko budi santoso

    eko budi santosoDia atrás

    Jika ini video clip yg harus sesuai dengan materi lagunya mau diapain lagi y.tinggal kuat tidaknya agnes menerima banyak penilaian dari sudut pandang yg berbeda,saya tau kamu dari jaman tralala trilili hahaha tapi saya pribadi lebih suka kamu nyanyi lagu solo seperti matahariku itu agnes banget.sukses buat kamu agnez

  13. mama je t'aime

    mama je t'aimeDia atrás

    I like this song❤❤❤❤❤

  14. Julia Julia

    Julia JuliaDia atrás

    wow

  15. Dewi Rahma

    Dewi RahmaDia atrás

    Kereenn..idola aku bangettt

  16. safitri nur handayani GRHASIA

    safitri nur handayani GRHASIADia atrás

    Terlalu fulgar vidionya...

  17. pinot not

    pinot not2 dias atrás

    Love

  18. Lailia Ludvia

    Lailia Ludvia2 dias atrás

    Ampun Agnes.. 😑

  19. Iglina Mayangsari

    Iglina Mayangsari2 dias atrás

    Lagunya bagus banget, love this, fighto

  20. Wisna Romdona

    Wisna Romdona2 dias atrás

    keep streaming

  21. Wisna Romdona

    Wisna Romdona2 dias atrás

    keep streaming

  22. Wisna Romdona

    Wisna Romdona2 dias atrás

    still watching

  23. Arfan Manyoe

    Arfan Manyoe2 dias atrás

    luji

  24. Nathii M

    Nathii M2 dias atrás

    I need to know where she got her white hoddie

  25. PANJOEL 21

    PANJOEL 212 dias atrás

    Mantap totalitas Ciuman bneran Seakan pasangan sama" sedang pengen bercinta Ah ah ah ah Wik wik wik

  26. nubi to

    nubi to2 dias atrás

    Mantap

  27. Rosida Nur Aini

    Rosida Nur Aini3 dias atrás

    Lagunya bagus sih tpi vidio klipnya yg gak sopan😔😔

  28. Nia Glora

    Nia Glora3 dias atrás

    Wouuuu

  29. Namja Kookie

    Namja Kookie3 dias atrás

    Don't sleep your new Album. What about the Album with CB?

  30. Namja Kookie

    Namja Kookie3 dias atrás

    Please, do something. 2019 should be yours 😭😭😭😭

  31. Namja Kookie

    Namja Kookie3 dias atrás

    Dear Agnez Mo. I just came back to check your channel for something new but see.. Nothing. I feel angry with your label and your management. Or even maybe you ...

  32. Julian Syah

    Julian Syah3 dias atrás

    Fix gaya nya ngikutin rihanna..

  33. risma risma

    risma risma3 dias atrás

    norak

  34. Keith Joseph

    Keith Joseph3 dias atrás

    🤚CHRIS IS CANCELLED FOR THIS ONE👎

  35. ririn megasari

    ririn megasari4 dias atrás

    Ko mirip video klip nya TROUBLE MAKER (K-POP) Siihh

  36. Koir Kusnadi

    Koir Kusnadi4 dias atrás

    Ini kah yg di sebut sacses,,,?????

  37. fridal aja

    fridal aja4 dias atrás

    The best

  38. Fitri Yani

    Fitri Yani4 dias atrás

    Emang kalo artis go internasional, bajunya harus semakin s3ksi ya? Pamer dada... sering banget Agnez begitu. Suara kamu keren shay, tp .....

  39. Ririn Vannia

    Ririn Vannia4 dias atrás

    Ngpain nyesel orang kafir kan bebas

  40. Warta Mandiri

    Warta Mandiri4 dias atrás

    Malu maluin orang Indonesia Bikin video klip jual tubuh

  41. ZL ChanneL

    ZL ChanneL3 dias atrás

    Norak

  42. Antwan Pena

    Antwan Pena4 dias atrás

    ❤️❤️

  43. User Name

    User Name5 dias atrás

    So good Agnes Mo 💕💕

  44. Siahaya Fam'z

    Siahaya Fam'z5 dias atrás

    brreporter.com/v/video-FmscmMNMQRc.html

  45. RayHANZ Turbo2890

    RayHANZ Turbo28905 dias atrás

    Dia masih kewarganegaraan indonesia kan????

  46. Dinan Muhannad

    Dinan Muhannad6 dias atrás

    ka agnes please bikin karya2 baru untuk musik indonesia, kaka bisa go internasional dri indo juga, kolab sama artis2 indo, kaya teh melly te ocha bang ariel, lebih produktif akan lebh banyak menghasilkan karya2 bagus. aq miris bagt dengan gempuran Kpop, emg lagunya ok-ok dan easy listening, tpi kalo ada krya anak bangsa aq lebh suport. aq pngen bgt ka agnes bikin lagu bagus dan berbahasa indonesia saja, atau mix , kaya kpop2 itu.

  47. paradise paradise

    paradise paradise6 dias atrás

    I miss you dear

  48. suheri syahputra

    suheri syahputra6 dias atrás

    Banggakan saja agnes mo, biar hancur generasi

  49. Faozi Miftahul

    Faozi Miftahul6 dias atrás

    Agnes..please remake "temperature" video,paati melehit billboard,i mean it

  50. Yogik P

    Yogik P6 dias atrás

    Parahhh . Jijik, dasar murahan😵

  51. Arham Abid

    Arham Abid7 dias atrás

    aduhhh sampai nglakuin adegan gitu view 14jta, parahh,,, dan apakabar konser konser di luar negeri, kok hening banget,,, padahal sayang udah ngeluarin debut albumnya tapi gak ada kelanjtan, cuma sebyah piala yang diutamakan, tpi menjdi juara bagi idola2 di luar negeri gak ada, apa katena sepi penonton🤣

  52. Si Ai

    Si Ai7 dias atrás

    Lagunya bagus cm adegan ny trllu pulgar

  53. eL Kaffa

    eL Kaffa8 dias atrás

    98% yang komen netijen indo 😁 2% ngomentarin lagunya 96% nyinyir

  54. Irman Nurohman

    Irman Nurohman8 dias atrás

    👑👑Go go go😗agnes mo👑👑👑

  55. SE.Muhammad BIM Alkatiri Mulkan

    SE.Muhammad BIM Alkatiri Mulkan9 dias atrás

    Bertobatlah sebelum engkau di tobat kan.! Segala apa yg kau buat baik dalam kacamata manusia dan buruk dalam kaca mata manusia. Taubatnya engkau akan tdk akn menyia-nyiakan hidupmu. Wallahu'alam.

  56. Viral Tv

    Viral Tv9 dias atrás

    Yg nont April 2019 like..

  57. Melaji Akuji

    Melaji Akuji9 dias atrás

    Gak mencerminkan budaya Indonesia, sangat disayangkan..

  58. Happy Smile

    Happy Smile9 dias atrás

    lagu taek clip videonya gak guna, gada yg spesial cuma buang2 waktu buat cari duit.

  59. カナリアCanaria

    カナリアCanaria9 dias atrás

    I love this song, is my overdose..

  60. カナリアCanaria

    カナリアCanaria9 dias atrás

    🇧🇷?

  61. Rendi NST

    Rendi NST9 dias atrás

    Gak Pernah bosan 😍

  62. afry vlog

    afry vlog9 dias atrás

    Sumpah bagus banget itulah yang dinamakan bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian

  63. Nuy Cahya

    Nuy Cahya10 dias atrás

    Hhmmm😘😘😘

  64. Petfarm Tapsel

    Petfarm Tapsel10 dias atrás

    Anjirr...udah cipokan aja

  65. Putra Tino

    Putra Tino10 dias atrás

    2019😍🔥🔥🔥

  66. Vincent C

    Vincent C10 dias atrás

    Looks an opp to get it on w each other.. Unless they're really together... Hollywood is a playground for ppl who sleep ard...both already have great voices... Why spoil it w a sexual vid as usual... Hate my comment but its the truth...

  67. Spirulina Mask

    Spirulina Mask10 dias atrás

    Subtitle Indonesia atau English..

  68. Ari Thalia

    Ari Thalia10 dias atrás

    Berharap Agnes colab Ama Nicky Minaj

  69. Mohd Zailani

    Mohd Zailani10 dias atrás

    Isap mulut pm bt tntu dah main

  70. Hendri Ahmad

    Hendri Ahmad10 dias atrás

    Lagunya bagus video clips norak.. Terkesan murahan. Mnrt gw pribadi

  71. White Panther

    White Panther10 dias atrás

    Memalukan Indonesia. Salah org tuanya gk mendidik anak.

  72. Mel 2405

    Mel 240510 dias atrás

    agnez monica m

  73. uncle cencorot

    uncle cencorot10 dias atrás

    Memalukan indonesia... Takutlah kamu akan azab dari ALLAH..

  74. uncle cencorot

    uncle cencorot9 dias atrás

    +Austron Nixie_Buddy tapi agama lain juga melarang perbuatan seperti dalam video musik tu kan

  75. Austron Nixie_Buddy

    Austron Nixie_Buddy9 dias atrás

    Agamanya beda^^ jd jangan samakan dgn peraturan / larangan yg ada di agama islam:)

  76. Lilis Amira

    Lilis Amira11 dias atrás

    April - 2019😂

  77. Spirulina Mask

    Spirulina Mask11 dias atrás

    Aku suka pas 3.20 merinding..

  78. addara queensha

    addara queensha11 dias atrás

    2019

  79. Spirulina Mask

    Spirulina Mask11 dias atrás

    April 2019 ??

  80. Putra Tunggal

    Putra Tunggal12 dias atrás

    Ya elah yg nonton pada pabas itu kan cuman akting bukan sungguhan .. biar terlihat kaya nyata karena camera mannya pinter .. coba kalian yg jd camera man gk bkln terlihat bgt.. klip itu sesuai dengan lagu.. bukan asal ..

  81. sedih cahaya

    sedih cahaya12 dias atrás

    wht happen to agnes

  82. Yayan Widodo

    Yayan Widodo12 dias atrás

    Terlalu banyak adegan cibir 😴

  83. AubreyGaming 300

    AubreyGaming 30012 dias atrás

    4:25 listen till she says ooohhhhh cause the slide that they did I can’t stop rewinding to that part

  84. ichrom setiawan

    ichrom setiawan12 dias atrás

    Lagunya bagus, videonya jijik

  85. Fadhilah Ardi

    Fadhilah Ardi12 dias atrás

    The more i listen to this song, the more i am in love with this lady. Damn

  86. Irtus Laso

    Irtus Laso12 dias atrás

    Chrisbrown

  87. Hengky Haybon

    Hengky Haybon13 dias atrás

    Maaf karena aq lbh cinta produk indonesia...jd q dukung RATNA ANTIKA sj...jauh pbh ampuh ga ke barat2an...asli lbh sejuk...

  88. muhsan can

    muhsan can13 dias atrás

    Udah kayak Artis bokep amerika Agnes mo,ngotot banget pengen go Internasional, tapi hasilnya Zonk,hidup di Amerika untuk naikin popularitas tapi lagunya gak lalku2, Ternyata orang luar lebih tertarik lihat Penampilan orang Indonesia yang biasa2, dangdut justru lebih laku ketimbang yang dibuat gini, walaupun menggandeng artis papan atas amerika juga gak mempan bikin tren dia naik, pengen pengakuan dunia malah kelihatannya kayak gembel2nya orang amerika

  89. Erick Rick

    Erick Rick13 dias atrás

    Satu katu MENJIJIK kan kau agnes....jauh2 ke amrik cuman pemuas sibrown.....hina sekali kau agnes.....

  90. White Panther

    White Panther12 dias atrás

    Liat Long As I get paid..Agnez mukul memek sendiri

  91. Made LaCruz

    Made LaCruz13 dias atrás

    Murahan bener

  92. Babang ikihh

    Babang ikihh13 dias atrás

    Gag cocok vidio klip begini di indonesia

  93. Josu

    Josu13 dias atrás

    Mana suaranya yang nonton 2019??

  94. Vita Riana

    Vita Riana14 dias atrás

    Kenapa sih netizen Indo komennya hahat-jahat? Mentang-mentang komen gratis.

  95. Irfanz Saputra

    Irfanz Saputra7 dias atrás

    Mereka engk tau cara berpikir yg benar

  96. M Fendy

    M Fendy14 dias atrás

    kakean kentu

  97. ArdaVoles 46

    ArdaVoles 4614 dias atrás

    Apresiasi karya usaha absolut deh agnes mo👏👏👏 2019 ap gw doang msih nihhh

  98. Gary McRandall

    Gary McRandall14 dias atrás

    Hancur

  99. samsu alam

    samsu alam14 dias atrás

    Hanya demi satu lagu rela di embak

  100. samsu alam

    samsu alam14 dias atrás

    Enakx jdi Chris dapat wk wk wk dgn Agnes

  101. Daniel Oscar

    Daniel Oscar14 dias atrás

    Agnez Mo comeback please

  102. shep Counsllet

    shep Counsllet14 dias atrás

    Smoga di nexs the voce indonesia selanjut nya agnes tidak ada di kursi juri...karna video clip nya mencontoh kan hal yg se nonoh....dan tidak sopan untuk di perlihat kan...apa lagi pengguna youtube anak kecil pun bisa...sayah harap ada teguran yg lebih dari video2 tentang clip ini.

  103. Irfanz Saputra

    Irfanz Saputra7 dias atrás

    Kau kalo mau ngomong jgn di sini, anda pikir omongan anda berbobot, padahal hanya akan memperlihatkan betapa anda tidak pinya kepintaran sumpahh dihh nih orng engk tau nilai karya orng, cuma bisa coment , ckckckckc miris cuk

  104. Patta Patta

    Patta Patta15 dias atrás

    pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk

  105. Patta Patta

    Patta Patta15 dias atrás

    pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk

  106. Rebecca Debrizz

    Rebecca Debrizz15 dias atrás

    She's so cute. Love both

  107. nona dewa

    nona dewa15 dias atrás

    Orang Indonesia hampir2 Rata2 Sekarang Ini ga Tau selera Internasional..... Video Nya Biasa aja koq